Senin, 29 April 2013

Twitter Reportedly Testing Two-Step Authentication, and Other Marketing Stories of the Week


Dengan semua hacks terakhir terjadi pada akun Twitter seperti Associated Press dan 60 Minutes, platform microblogging dilaporkan telah memulai uji coba solusi yang akan meningkatkan keamanan bagi penggunanya. Twitter saat ini sedang dalam proses internal menguji dua faktor (AKA dua langkah atau multifaktor) sistem otentikasi, bahwa pihaknya berencana untuk secara bertahap menggelar para penggunanya pada tanggal tidak diketahui. Sistem baru akan mengharuskan pengguna untuk memasukkan kode tambahan selama proses masuk. Pengguna akan login ke Twitter seperti mereka biasa, tapi layanan kemudian akan mengirim email atau pesan SMS dengan kode alfanumerik bahwa pengguna akan perlu untuk memasukkan dalam rangka untuk mendapatkan akses ke account mereka.

Tergantung pada apakah atau tidak sistem baru ini akan membuahkan hasil, pemasar mungkin bisa tidur sedikit lebih mudah mengetahui account Twitter mereka aman dari hacker sial. Bahkan jika sistem otentikasi dua faktor yang datang ke dalam bermain, itu juga ide yang baik bagi pemasar untuk mengambil langkah-langkah keamanan tertentu seperti membuat password yang lebih kompleks dan membatasi akses pengguna hanya untuk anggota tim yang diperlukan. Baca cerita lengkap di The Next Web.Foursquare Paket Informasi Lebih Ke Redesigned Profil Bisnis Halaman, Dari Pemasaran Land.


Selain peluncuran desain ponsel baru Facebook untuk halaman bisnis, Foursquare juga membuat perubahan pada tampilan dan organisasi halaman bisnis lokal. Penampilan Foursquare dirubah dirancang untuk membawa informasi yang lebih berguna menjadi perhatian para penggunanya, menambahkan beberapa perbaikan baru yang hebat untuk pengalaman pengguna. Dengan desain ulang, pengguna akan dapat memindai Places dengan lebih mudah serta mencari informasi yang berguna seperti alamat, nomor telepon, jam, menu, dan acara mendatang jauh lebih mudah. Perubahan Foursquare juga berfungsi untuk menyoroti hal-hal orang berbicara tentang yang paling serta berbagi foto, tips, dan peringkat masyarakat. Personalisasi juga telah ditingkatkan, menampilkan wawasan berdasarkan preferensi, atau di mana teman-teman pengguna telah sebelumnya.


Hal ini tidak hanya merubah manfaat desain pengguna, melainkan juga kemenangan besar bagi pemasar karena berapa banyak akan lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan, belajar, dan berbagi informasi tentang bisnis lokal. Pemasar harus mengambil keuntungan dari ini redesign baru dengan menyegarkan account mereka dengan informasi up-to-date, gambar baru, berbagi sosial, dan link untuk lebih dari 50 juta pengguna bulanan Foursquare. Baca lebih lanjut di Pemasaran Land.LinkedIn Luncurkan Alat Baru Kontak Membuat Relationship Management Mudah, Dari Blog HubSpot.


LinkedIn mengumumkan 'LinkedIn Kontak' pada hari Kamis, solusi baru jaringan sosial profesional untuk membantu pengguna mengatur, membangun, dan memelihara hubungan pribadi dan profesional mereka. Alat baru, yang akan segera tersedia pada kedua LinkedIn.com dan sebagai aplikasi iPhone mandiri, akan menarik informasi dari email Anda, buku alamat, dan kalender untuk menciptakan all-in-satu solusi untuk manajemen kontak.


Dengan LinkedIn Kontak, Anda akan dapat melihat seseorang profil LinkedIn, dan melihat terakhir kali Anda berada dalam kontak dengan orang itu. Alat ini juga memberitahu Anda ketika kontak memiliki ulang tahun, perubahan pekerjaan, atau bila Anda belum pernah berhubungan dalam beberapa saat. Anda bahkan dapat mengatur pengingat kustom dengan catatan tentang orang-orang penting Anda terhubung dengan. Misalnya, Anda dapat mengatur biasa, peringatan terus-menerus untuk mengingatkan Anda untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda ingin memastikan Anda memiliki percakapan biasa dengan dalam upaya untuk membangun dan mengembangkan hubungan tersebut. LinkedIn sudah tambang emas pemasar, dan alat baru yang menyediakan sejumlah manfaat baru untuk pemasar, seperti membangun hubungan dengan wartawan dan influencer, dan tetap berhubungan dengan prospek dan lead. Baca lebih lanjut tentang bagaimana pemasar dapat memanfaatkan alat baru ini pada HubSpot yang Inbound Marketing Blog.Keyword Target baru Lets Twitter Iklan Chase Pembelian Intent, Mirip dengan Iklan Penelusuran, Dari TechCrunch.


Twitter tampaknya menambahkan beberapa fitur yang lebih kuat untuk alat iklan, memperkenalkan kata kunci yang menargetkan platform. Penambahan baru berarti bahwa pemasar sekarang dapat menargetkan iklan kepada pengguna berdasarkan kata kunci yang dimasukkan dalam tweet pengguna. Menurut Twitter, akan meluncurkan fitur baru di semua jaringan iklan, dan itu akan berlaku untuk mobile dan desktop dalam 15 bahasa dan semua pasar di mana Twitter saat ini melayani iklan.


Tidak ada keraguan bahwa fitur baru ini akan sangat berguna bagi pemasar yang mencari untuk meningkatkan iklan Twitter mereka targetkan. Bahkan, pengadopsi awal kata kunci fitur Twitter penargetan telah melihat bahwa pengguna secara signifikan lebih mungkin untuk terlibat dengan mereka Tweets Dipromosikan. Menurut Twitter, fitur baru "memungkinkan pemasar menjangkau pengguna pada saat yang tepat, dalam konteks yang tepat." Sebagai contoh, jika sebuah tweet pengguna tentang tim olahraga tertentu, mereka bisa melihat Tweet Dipromosikan bahwa tiket yang tersedia untuk pertandingan yang akan datang . Meskipun fitur baru ini terlihat menjanjikan, masih ada beberapa pertanyaan tentang waktu, keandalan, dan keampuhan. Pelajari lebih lanjut dari TechCrunch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersyukurlah .....