Dengan
semua hacks terakhir terjadi pada akun Twitter seperti Associated Press
dan 60 Minutes, platform microblogging dilaporkan telah memulai uji
coba solusi yang akan meningkatkan keamanan bagi penggunanya. Twitter
saat ini sedang dalam proses internal menguji dua faktor (AKA dua
langkah atau multifaktor) sistem otentikasi, bahwa pihaknya berencana
untuk secara bertahap menggelar para penggunanya pada tanggal tidak
diketahui. Sistem baru akan mengharuskan pengguna untuk memasukkan kode tambahan selama proses masuk. Pengguna
akan login ke Twitter seperti mereka biasa, tapi layanan kemudian akan
mengirim email atau pesan SMS dengan kode alfanumerik bahwa pengguna
akan perlu untuk memasukkan dalam rangka untuk mendapatkan akses ke
account mereka.
Tergantung
pada apakah atau tidak sistem baru ini akan membuahkan hasil, pemasar
mungkin bisa tidur sedikit lebih mudah mengetahui account Twitter mereka
aman dari hacker sial. Bahkan
jika sistem otentikasi dua faktor yang datang ke dalam bermain, itu
juga ide yang baik bagi pemasar untuk mengambil langkah-langkah keamanan
tertentu seperti membuat password yang lebih kompleks dan membatasi
akses pengguna hanya untuk anggota tim yang diperlukan. Baca cerita lengkap di The Next Web.Foursquare Paket Informasi Lebih Ke Redesigned Profil Bisnis Halaman, Dari Pemasaran Land.
Selain
peluncuran desain ponsel baru Facebook untuk halaman bisnis, Foursquare
juga membuat perubahan pada tampilan dan organisasi halaman bisnis
lokal. Penampilan
Foursquare dirubah dirancang untuk membawa informasi yang lebih berguna
menjadi perhatian para penggunanya, menambahkan beberapa perbaikan baru
yang hebat untuk pengalaman pengguna. Dengan
desain ulang, pengguna akan dapat memindai Places dengan lebih mudah
serta mencari informasi yang berguna seperti alamat, nomor telepon, jam,
menu, dan acara mendatang jauh lebih mudah. Perubahan
Foursquare juga berfungsi untuk menyoroti hal-hal orang berbicara
tentang yang paling serta berbagi foto, tips, dan peringkat masyarakat. Personalisasi
juga telah ditingkatkan, menampilkan wawasan berdasarkan preferensi,
atau di mana teman-teman pengguna telah sebelumnya.
Hal
ini tidak hanya merubah manfaat desain pengguna, melainkan juga
kemenangan besar bagi pemasar karena berapa banyak akan lebih mudah bagi
pengguna untuk menemukan, belajar, dan berbagi informasi tentang bisnis
lokal. Pemasar
harus mengambil keuntungan dari ini redesign baru dengan menyegarkan
account mereka dengan informasi up-to-date, gambar baru, berbagi sosial,
dan link untuk lebih dari 50 juta pengguna bulanan Foursquare. Baca lebih lanjut di Pemasaran Land.LinkedIn Luncurkan Alat Baru Kontak Membuat Relationship Management Mudah, Dari Blog HubSpot.
LinkedIn
mengumumkan 'LinkedIn Kontak' pada hari Kamis, solusi baru jaringan
sosial profesional untuk membantu pengguna mengatur, membangun, dan
memelihara hubungan pribadi dan profesional mereka. Alat
baru, yang akan segera tersedia pada kedua LinkedIn.com dan sebagai
aplikasi iPhone mandiri, akan menarik informasi dari email Anda, buku
alamat, dan kalender untuk menciptakan all-in-satu solusi untuk
manajemen kontak.
Dengan
LinkedIn Kontak, Anda akan dapat melihat seseorang profil LinkedIn, dan
melihat terakhir kali Anda berada dalam kontak dengan orang itu. Alat
ini juga memberitahu Anda ketika kontak memiliki ulang tahun, perubahan
pekerjaan, atau bila Anda belum pernah berhubungan dalam beberapa saat.
Anda bahkan dapat mengatur pengingat kustom dengan catatan tentang orang-orang penting Anda terhubung dengan. Misalnya,
Anda dapat mengatur biasa, peringatan terus-menerus untuk mengingatkan
Anda untuk tetap berhubungan dengan orang yang Anda ingin memastikan
Anda memiliki percakapan biasa dengan dalam upaya untuk membangun dan
mengembangkan hubungan tersebut. LinkedIn
sudah tambang emas pemasar, dan alat baru yang menyediakan sejumlah
manfaat baru untuk pemasar, seperti membangun hubungan dengan wartawan
dan influencer, dan tetap berhubungan dengan prospek dan lead. Baca lebih lanjut tentang bagaimana pemasar dapat memanfaatkan alat baru ini pada HubSpot yang Inbound Marketing Blog.Keyword Target baru Lets Twitter Iklan Chase Pembelian Intent, Mirip dengan Iklan Penelusuran, Dari TechCrunch.
Twitter
tampaknya menambahkan beberapa fitur yang lebih kuat untuk alat iklan,
memperkenalkan kata kunci yang menargetkan platform. Penambahan
baru berarti bahwa pemasar sekarang dapat menargetkan iklan kepada
pengguna berdasarkan kata kunci yang dimasukkan dalam tweet pengguna. Menurut
Twitter, akan meluncurkan fitur baru di semua jaringan iklan, dan itu
akan berlaku untuk mobile dan desktop dalam 15 bahasa dan semua pasar di
mana Twitter saat ini melayani iklan.
Tidak
ada keraguan bahwa fitur baru ini akan sangat berguna bagi pemasar yang
mencari untuk meningkatkan iklan Twitter mereka targetkan. Bahkan,
pengadopsi awal kata kunci fitur Twitter penargetan telah melihat bahwa
pengguna secara signifikan lebih mungkin untuk terlibat dengan mereka
Tweets Dipromosikan. Menurut
Twitter, fitur baru "memungkinkan pemasar menjangkau pengguna pada saat
yang tepat, dalam konteks yang tepat." Sebagai contoh, jika sebuah
tweet pengguna tentang tim olahraga tertentu, mereka bisa melihat Tweet
Dipromosikan bahwa tiket yang tersedia untuk pertandingan yang akan
datang .
Meskipun fitur baru ini terlihat menjanjikan, masih ada beberapa
pertanyaan tentang waktu, keandalan, dan keampuhan. Pelajari lebih
lanjut dari TechCrunch.